SATE HITS : Sate Taichan Rajanya Sate Pedas

SATE TAICHAN

sate taichan

Sate Taichan-Mungkin sudah tak asing dengan makanan yang satu ini. Makanan ini masih dalam keluarga sate pada umumnya kok hanya saja sate ini lebih unik dan menantang dari sate-sate yang sebelumnya. uniknya karena sate ini ketika dibakar tidak menggunakan bumbu yang diracik seperti sate pada umumnya, kalau menantangnya itu dari sambelnya yang unik dan khas yang memiliki rasa pedas,asam,manis,asin pokoknya rasa sambelnya unik dan dijamin nagih terus.


Sate yang lagi ngehits dan beberapa bulan kmrn selalu nonngol beritamya di berbagai sosial media ini tidak hanya berada di Semarang saja tetapi juga ada di berbagai tempat di Jawa. untuk di Semarang ada di beberapa tempat seperti di Semawis atau Pecinan, di Tlogosari, Taman KB, Eggshell, dll. Untuk Semawis atau Pecinan, di Tlogosari, Taman KB sistem jualannya itu mendirikan stand atau kaki lima jadi tempat duduk untuk menikmati sate taichan ini begitu minim tempatnya, sedangkan untuk di Eddshell itu konsep tempatnya seperti cafe pada umumnya. 

sate taichan


Kita membahas yang ada di Eggshell ya. Letak lokasi Eggshell ini ada di Jl. Jatimulyo 1A Tembalang Semarang, buka dari jam 11.00-23.00 WIB. Disini untuk satu porsi sate taichan Rp 15.000 yang berisi 9 tusuk sate dengan sambal yang bikin nagih terus karena enak dan segar rasanya. Di Eggshell ini tidak hanya menyediakan sate saja tetapi juga ada Steak, Spaghetti, Nasi, dan dessert serta berbagai macam minuman. Makanan di sini dibandrol dari harga Rp 10.000-25.000, sedangkan untuk minumannya dibandrol Rp 2.000-12.000. Kemudian tempat di Eggshell ini sangat nyaman untuk berkumpul sekedar melepas penat dan rindu bersama temen atau pacar bahkan keluarga, pokoknya enak deh tempatnya.

Comments

Popular Posts