10 Fakta Yang Disembunyikan Restoran Cepat Saji

10 Fakta Yang Disembunyikan Restotan Cepat Saji



Apakah anda terma suk orang suka makanan cepat saji ? jika iya cobalah melihat fakta yang selama ini disembunyikan oleh makanan cepat saji. Kamu pasti akan terkejut jika mengetahuinya. Beberapa fakta ini mungkin baru kalian ketahui. Kali ini ngulinerindo akan membahas tentang 10 fakta tersembunyi mengenai restoran cepat saji. 
1.  Daging panggang pada burger hanya ilusi

Mungkin kalian mengira daging pada burger adalah daging asli. Tanpa kalian sadari daging yang digunakan adalag daging olahan pabrik yang dibekukan, oleh karena itu penyajian burger begitu cepat hanya dalam hitungan 30 detik saja.  

2. Telur yang bukan termasuk telur
 
Mungkin kalian sedikit bingung mengenai fakta yang satu ini, maksudnya pihak restoran cepat saji menggunakan telur KW  yaitu dari campuran telur premium, kliserin, bimetil, dan zat adiktif E552 hal ini dimaksudnkan untuk mempercepat penyajian makanan.

3. Minuman soda cepat saji yang berbeda
 
Rasa dari minuman sida di restoran cepat saji memang berbeda, hal ini dikarenakan minuman sida di restoran cevat saji dicampur dengan air dan konsentrat.

4. Makanan di restorat cepat saji memiliki batas waktu penyajian
 
Hal ini pentuk untuk kamu ketahui, mungkin kalian sering membeli beberava makanan cepat saji  dan membawanya pulang ternyata ini sangat tidak disarankan. Sertaip makanan yang disajikan di restiran cepat saji ternyata memiliki batas waktu penyajian. Jadi alangkah baiknya kalian mengonsumsi makanan tersebut di tempatnya.

5. Strategi pemasaran yang menjebak
 
Kamu pasti sering ditawarkan makanan yang lain ketika memesan makanan, hal ini adalah strategi restoran cepat saji yang sengaja digunakan untuk membuat para pelanggan menerima tawaran yang ditawarkan secara langsung dengan begitu produk mereka akan lebih banyak terjual.

6. Semua menu di restoran cepat saji memiliki rasa yang sama
 
Ini adalah strategi restoran cepat saji yang berikutnya. Mereka mengelabuhi penglanggan dengan sajian yang berbeda padahal dari rasa semua makanan ini memiliki rasa yang sama.

7. Semua mkana cepat saji dedesain untuk dimakan di tempat
 
Ini juga menjadi bagian dari strategi restoran cepat saji. Rata-rata  makanan di restoran cepat saji hanya bisa dikunyah bisa dikunyah hanya 12 kali. Inilah kenapa banyak pelanggan yang ingin menambah pesanan kalau makan langsung direstoran cepat saji. Jadi semakin sedikit mengunyah maka akan semakin kurang puas. Alhasil pelanggan akan memesan lagi karena masih lapar.

8. Salad di restoran cepat saji bukanlah makan yang tersehat
 
Salad merupakan menu makanan tersehat yang di tawarkan di restoran cepat saji, tapi ketahuilah salad yang di buat di restoran cepat saji itu tidak seperti yang kamu kira. Ada bahan tertentu yang ditambah di salad mereka. Jadi, kalau kalian ingin makan salad, sebaiknya membuat sendiri saja dirumah. Selain lebih sehat juga dapat lebih steril.

9. Kopi di restoran cepat saji tidak ada kandungan stimulan sama sekali
 
Yang membuat kopi di restoran cepat saji tidak ada efeknya adalah  gelas sterofom, seperti yang diketahui gelas sterofom mengandung zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Diantaranya adalah bisa menyebabkan depresi, hilang konsentrasi, bahkan bisa memicu kanker.

10. Pemilihan warna pada logo sengaja dirancang untuk meningkatkan nafsu makan
 
Warna merah dan kuning merupakan warna yang sering digunakan oleh restoran cepat saji, bukan tanpa alasan, kedua wana tersebut dipercaya mampu mearik pelanggan untuk datang dan memesan makanan, seperti istilah yang dibukan oleh restoran cepat saji yaitu saus tomat dan terori mustard yang melambangkan warna merah dan kuning.
 







 


Comments

Popular Posts