Makanan Unik : Bertema Galaxy dan Wonder Woman Yang Pasti Enak



Saat ini banyak sekali makanan yang memiliki rasa yang unik , tidak hanya rasa bahkan dari bentuk dan memiliki tema makanan yang unik dan lucu lucu. Sekarang ini juga masih trend barang atau benda yang bernuansa galaxy sampai ada makanan yang bertemakan galaks. tidak hanyak galaxy saja saat ini juga masi boomingnya nuansa wonder woman dari barang sampai makanan. 
burger galaxy
Tren makanan galaxy memang masih jadi buruan di kalangan penggemar kuliner. Tampilannya yang nyentrik memang langsung menarik siapa saja yang melihatnya dan membuat sajian ini langsung menjadi tren dengan cepat. Kini giliran burger yang di variasikan dengan warna yang bertema galaksi yang saat ini tampaknya tengah jadi tren.


Dari bagian burger tersebut yang paling unik dari burger tersebut adalah bun atau yang kita kenal dengan Roti dimana bun tersebut berwarna campuran ungu, biru dan putih susu yang disebut Galaxy Milk Bun. Burger berisi daging patty, keju lembaran, triple-smoked cheese kransky (sejenis sosis), saus keju cheddar merah, acar dan saus tomat pedas.

Kemudian yang kedua ada burger unik yang mengusung tema wonder woman sang pahlawan wanita super itu. yang dimaskud denga tema tersebut yaiytu burger ini memiliki warna dan ornamen baju yang ada pada pahlawan tersebut. 

Burger Wonder Woman

Memiliki tampilan warna yang nyentrik namun juga dibuat  dengan memakai tiga bun yang memiliki warna yang berbeda. ada merah, kuning dan biru. Pada bun paling atas hiasan bintang berbahan keju, kemudian isianya dibuat cukup padat yaitu ada dua buah patty, nanas, lettuce, tomat, acar dan bawang bombay. tak ketingggalan keju lembaran. dan jadinya burger wonder woman.

Comments

Popular Posts